Diabetes, The Sillent Killer

Banyak orang yang masih mengganggap penyakit diabetes merupakan penyakit orang tua atau penyakit yang hanya timbul karena faktor keturunan. Padahal, setiap orang dapat mengidap diabetes, baik tua maupun muda, termasuk Anda. Namun, yang perlu anda pahami adalah anda tidak sendiri.

Menurut data WHO, Indonesia menempati urutan ke-4 terbesar dalam jumlah penderita Diabetes Mellitus di dunia. Pada tahun 2000 yang lalu saja, terdapat sekitar 5,6 juta penduduk Indonesia yang mengidap diabetes.

Namun, pada tahun 2006 diperkirakan jumlah penderita diabetes di Indonesia meningkat tajam menjadi 14 juta orang, dimana baru 50 persen yang sadar mengidapnya dan di antara mereka baru sekitar 30 persen yang datang berobat teratur.

Sangat disayangkan bahwa banyak penderita diabetes yang tidak menyadari dirinya mengidap penyakit yang lebih sering disebut penyakit gula atau kencing manis. Hal ini mungkin disebabkan minimnya informasi di masyarakat tentang diabetes terutama gejala-gejalanya.

Sebagian besar kasus diabetes adalah diabetes tipe 2 yang disebabkan faktor keturunan. Tetapi faktor keturunan saja tidak cukup untuk menyebabkan seseorang terkena diabetes karena risikonya hanya sebesar 5%. Ternyata diabetes tipe 2 lebih sering terjadi pada orang yang mengalami obesitas alias kegemukan akibat gaya hidup yang dijalaninya.

Berikut ini hal-hal yang perlu Anda ketahui tentang diabetes untuk meningkatkan kesadaran akan diabetes :

Apa sih Diabetes Mellitus?
Ketahui Penyebab & Tipe Diabetes Mellitus
Sulitnya Membaca Gejala Diabetes
Mendiagnosis Diabetes Mellitus
Komplikasi Diabetes Bisa Mematikan
Terapi Untuk Diabetes Mellitus
Mencegah Bahaya Komplikasi
Hindari Diabetes dengan Ubah Gaya Hidup

PRODUCT


Cellfood - Liquid for Life
Cellfood merupakan suplemen yang menghasilkan nascent oksigen, hidrogen & mineral untuk meningkatkan energi, daya tahan dan kesehatan alami tubuh.

Cara Kerja Cellfood
Cara Penggunaan CellFood 1
Cara Penggunaan CellFood 2
Kandungan Formula
Penghargaan & Sertifikat yang diperoleh Cellfood
Jurnal Penelitian tentang Cellfood
Hasil Uji MRA Jepang
CellFood FAQ - Tanya Jawab

Jelly Gamat - Regenerasi Sel
adalah perpaduan inovasi farmasi dan penelitian medis modern. Anda bisa mengungkap rahasia cara penyembuhan kuno memanfaatkan sepenuhnya manfaat dari kekuatan penyembuh alam.


Certified Organic Spirulina
Adalah makanan yang tinggi protein, dengan lebih dari 60% protein nabati yang mudah dicerna dengan sempurna.


Organic Plus
ATM Organic Plus, satu campuran organik nutrien yang baik, membersihkan dan memberi tenaga kepada badan kita dihasilkan khas bagi membantu merangsang usus untuk membebaskan dan membuang toksin terkumpul dalam badan yang boleh menghambat kesehatan kita


Guarana
Merupakan buah yang sangat berkhasiat dan sangat terkenal di Brazil, digunakan para pemain TIM Internasional Sepakbola Brazil untuk memperkuat stamina para pemain dan kita tahu bahwa para wanita di Brazil dan amerika latin umumnya mempunyai tubuh yang sangat elok dan menawan, antara lain khasiat dari Guarana..