Paru-paru, Antibodi lemah

Kembalinya Sebuah Asa Kehidupan : Testimoni Michelle Vallery Halim

Nama :Michelle Vallery Halim
Lokasi : Medan
Umur : 5 tahun 9 bulan
Penyakit : Paru-paru, Antibody lemah

Setelah lahir 5 jam, Michelle mengalami sesak nafas, 5 jam berikutnya masuk ICU dirumah sakit ternama di Jakarta. Dalam usaha memyelamatkan nyawanya, ternyata antibiotic dalam jumlah banyak itu justru membuat tubuh Michele jadi lemah, tidak berdaya, anak ini sempat membiru sewaktu perjalanan menuju rumah sakit lain, karena otaknya sudah kekurangan oksigen. Selama 28 hari keluar dari RS dalam kondisi tubuhnya yang lembek.

Usaha pengobatan untuk Michelle tidak pernah putus, dari dokter, sinshe, dalam dan luar negeri sampai-sampai mencari berbagai alternatif. Umur 2 tahun baru bisa duduk, umur 4 tahun baru bisa berjalan, tapi kondisinya sangat lemah, tidak boleh kena air dan angin. Walaupun dimandikan dengan air hangat, tetap saja akan batuk (selama 3 tahun berat bnadan tidak lebih dari 10 kg), telinganya juga tidak bisa berfungsi dengan baik karena antibiotic terlalu banyak di tubuhnya.

Sebagai orang tua, kami terus mencari HARAPAN, melalui kuasa TUHAN, kami dipertemukan dengan CELLFOOD yang begitu luar biasa. Suatu keajaiban telah terjadi dalam hidup kami. Kami menemukan titik terang dan harapan baru. Setelah konsumsi CELLFOOD selama 1 tahun 3 minggu dengan tetesan pertama (3 x tetes dan naik 2 tetes setiap selang 3 hari) Badan Michelle sudah mulai tegak. Dahaknya sudah tidak kedengaran lagi.

Saat ini Michelle sudah disekolahkan dan mampu mengikuti pelajaran dengan baik.

PRODUCT


Cellfood - Liquid for Life
Cellfood merupakan suplemen yang menghasilkan nascent oksigen, hidrogen & mineral untuk meningkatkan energi, daya tahan dan kesehatan alami tubuh.

Cara Kerja Cellfood
Cara Penggunaan CellFood 1
Cara Penggunaan CellFood 2
Kandungan Formula
Penghargaan & Sertifikat yang diperoleh Cellfood
Jurnal Penelitian tentang Cellfood
Hasil Uji MRA Jepang
CellFood FAQ - Tanya Jawab

Jelly Gamat - Regenerasi Sel
adalah perpaduan inovasi farmasi dan penelitian medis modern. Anda bisa mengungkap rahasia cara penyembuhan kuno memanfaatkan sepenuhnya manfaat dari kekuatan penyembuh alam.


Certified Organic Spirulina
Adalah makanan yang tinggi protein, dengan lebih dari 60% protein nabati yang mudah dicerna dengan sempurna.


Organic Plus
ATM Organic Plus, satu campuran organik nutrien yang baik, membersihkan dan memberi tenaga kepada badan kita dihasilkan khas bagi membantu merangsang usus untuk membebaskan dan membuang toksin terkumpul dalam badan yang boleh menghambat kesehatan kita


Guarana
Merupakan buah yang sangat berkhasiat dan sangat terkenal di Brazil, digunakan para pemain TIM Internasional Sepakbola Brazil untuk memperkuat stamina para pemain dan kita tahu bahwa para wanita di Brazil dan amerika latin umumnya mempunyai tubuh yang sangat elok dan menawan, antara lain khasiat dari Guarana..