Ketahui Penyebab & Tipe Diabetes Mellitus

Diabetes terjadi jika tubuh tidak menghasilkan insulin yang cukup untuk mempertahankan kadar gula darah yang normal atau jika sel tidak memberikan respon yang tepat terhadap insulin.

Ada 2 tipe Diabetes Mellitus, yaitu:

Diabetes Mellitus tipe 1 (diabetes yang tergantung kepada insulin)
Penderita menghasilkan sedikit insulin atau sama sekali tidak menghasilkan insulin. Umumnya terjadi sebelum usia 30 tahun, yaitu anak-anak dan remaja. Para ilmuwan percaya bahwa faktor lingkungan (berupa infeksi virus atau faktor gizi pada masa kanak-kanak atau dewasa awal) menyebabkan sistem kekebalan menghancurkan sel penghasil insulin di pankreas.

Untuk terjadinya hal ini diperlukan kecenderungan genetik. 90% sel penghasil insulin (sel beta) mengalami kerusakan permanen. Terjadi kekurangan insulin yang berat dan penderita harus mendapatkan suntikan insulin secara teratur

Diabettes Mellitus tipe 2 (diabetes yang tidak tergantung kepada insulin, NIDDM)
Pankreas tetap menghasilkan insulin, kadang kadarnya lebih tinggi dari normal. Tetapi tubuh membentuk kekebalan terhadap efeknya, sehingga terjadi kekurangan insulin relatif. Bisa terjadi pada anak-anak dan dewasa, tetapi biasanya terjadi setelah usia 30 tahun.

Faktor resiko untuk diabetes tipe 2 adalah obesitas dimana sekitar 80-90% penderita mengalami obesitas. Diabetes Mellitus tipe 2 juga cenderung diturunkan secara genetik dalam keluarga

Penyebab diabetes lainnya adalah:

1. Kadar kortikosteroid yang tinggi
2. Kehamilan diabetes gestasional), akan hilang setelah melahirkan.
3. Obat-obatan yang dapat merusak pankreas.
4. Racun yang mempengaruhi pembentukan atau efek dari insulin.

PRODUCT


Cellfood - Liquid for Life
Cellfood merupakan suplemen yang menghasilkan nascent oksigen, hidrogen & mineral untuk meningkatkan energi, daya tahan dan kesehatan alami tubuh.

Cara Kerja Cellfood
Cara Penggunaan CellFood 1
Cara Penggunaan CellFood 2
Kandungan Formula
Penghargaan & Sertifikat yang diperoleh Cellfood
Jurnal Penelitian tentang Cellfood
Hasil Uji MRA Jepang
CellFood FAQ - Tanya Jawab

Jelly Gamat - Regenerasi Sel
adalah perpaduan inovasi farmasi dan penelitian medis modern. Anda bisa mengungkap rahasia cara penyembuhan kuno memanfaatkan sepenuhnya manfaat dari kekuatan penyembuh alam.


Certified Organic Spirulina
Adalah makanan yang tinggi protein, dengan lebih dari 60% protein nabati yang mudah dicerna dengan sempurna.


Organic Plus
ATM Organic Plus, satu campuran organik nutrien yang baik, membersihkan dan memberi tenaga kepada badan kita dihasilkan khas bagi membantu merangsang usus untuk membebaskan dan membuang toksin terkumpul dalam badan yang boleh menghambat kesehatan kita


Guarana
Merupakan buah yang sangat berkhasiat dan sangat terkenal di Brazil, digunakan para pemain TIM Internasional Sepakbola Brazil untuk memperkuat stamina para pemain dan kita tahu bahwa para wanita di Brazil dan amerika latin umumnya mempunyai tubuh yang sangat elok dan menawan, antara lain khasiat dari Guarana..