Jelly Gamat / Sea Cucumber


Produk | Nutrisi dan Manfaatnya bagi Kesehatan | Banyak Cara untuk Melihat Makhluk laut Yang sangat Berharga ini




Di Asia, Mentimum Laut (Sea Cucumbers) disebut Tripang atau Gamat dan sudah diproduksi secara besar-besaran di Jepang, Cina dan bagian-bagian lain kawasan Timur sejak dahulu kala. Sekarang mulai populer di Barat sebagai suplemen makanan.

Mentimum Laut adalah binatang laut kecil terkait dengan Bintang laut (Starfish) dan Dolar Pasir (Sand Dollar). Mentimum Laut terdiri dari banyak anggota Phylum Echinodermata, Subphylum Echinozoa dan anggota-anggota dari kelas Holothuroidea. Mentimum Laut mengandung vitamin A, B, C dan beberapa mineral. manfaat yang terbesar bagi manusia adalah sebagai sumber Mucopolysaccharides dan substansi yang disebut GAGS (Glycosaminoglycans). Salah satu di antaranya adalah Chondroitin Sulfate, yang merupakan kombinasi antara Glucosamine Sulfate dengan substansi gula.

Disajikan dalam bentuk oral dan topikal, di dalam profesi medis, ia banyak dianggap sebagai tonik kesehatan umum, dan cocok untuk mengobati luka ringan, luka-luka yang lambat sembuhnya dan tukak kulit. ia mempercepat proses penyembuhan dan menghasilkan kesan efektif untuk bekas luka. Apabila digunakan secara topikal, substansi ini memberikan manfaat yang lebih besar bagi perawatan kulit, berfungsi sebagai krim malam (night cream), pelindung sinar matahari (sun protector), pelembab untuk kulit kering dan pecah-pecah, dan mengembalikan rasa nyaman, lembut dan lentur pada kulit.

Produk modern dan alami ini adalah perpaduan inovasi farmasi dan penelitian medis modern. Anda bisa mengungkap rahasia cara penyembuhan kuno memanfaatkan sepenuhnya manfaat dari kekuatan penyembuh alam.

Formulasi herbs legendaris dan ekstrak Gamat menjadikan produk jauh lebih manjur dan ampuh untuk kesehatan dan kecantikan, dan bahkan akan bekerja lebih baik untuk semua kebutuhan khusus anda: wajah, tangan, kaki, badan, persendian, otot, kulit kepala, rambut, mulut, gusi dan daerah-daerah sensitif.

Meskipun produk ini bukan sejenis obat, tetapi merupakan penyembuh alami yang mendukung kemampuan bawaan tubuh anda untuk menyembuhkan diri. Jelly Gamat adalah ramuan sari Teripang jenis Stichopus yang diproses secara alami sehingga cocok digunakan untuk pencegahan maupun perawatan masalah kesehatan baik luar maupun dalam tubuh.

Jelly Gamat mengandung bahan Amino penting seperti : Kolagen, Glycosaminoglycan, Glucosamine, dan Chondroitin Sulfat dan Bio Active Element, Omega 3; sangat cocok untuk perawatan rematik, radang sendi, sakit lambung, kerapuhan tulang, kesehatan kulit, diabetes melitus, masalah jantung, asma, maupun stroke. Jelly Gamat sangat bermanfaat untuk menjaga kebugaran bagi orang yang sehat maupun perawatan bagi yang memiliki masalah kesehatan. Jelly Gamat dapat dipakai sebagai suplemen oral maupun dioleskan pada kulit untuk penyembuhan luka, perawatan kulit maupun wajah.

Kesaksian dari mereka yang telah mengkonsumsi Jelly Gamat :

1. Meningkatkan kondisi kesehatan penderita Lupus.
2. Dalam waktu 20 menit terasa sangat nyaman pada penderita Lambung Akut.
3. Menyembuhkan luka luar, luka bakar, terutama setelah khitan dengan cara dioleskan.
4. Ampuh untuk penyakit persendian, Rheumatoid-Arthristis.
5. Mengembalikan kelembaban, kekenyalan kulit, terutama bagi wanita menopouse.
6. Dalam 2 hari menghentikan pendarahan pada Wasir.
7. Mencegah terjadinya Decubitus, luka kulit karena lama tertekan.
8. Patah tulang di umur setengah baya bertahun-tahun dan tak kunjung tersambung.
9. Setelah 1 bulan mengkomsumsi Jelly Gamat menjadi sembuh.
10. Memperbaiki kualitas tidur bagi penderita insomnia.
11. Memperbaiki kesehatan penderita Asma dan Alergi.
12. Penderita jantung bocor kronis terselamatkan dari vonis maut.
13. Menutup luka dan menghilangkan bau busuk Gangrene – penderita Diabetes Melitus.
14. Pulih setelah lumpuh total akibat stroke selama bertahun-tahun.

PRODUCT


Cellfood - Liquid for Life
Cellfood merupakan suplemen yang menghasilkan nascent oksigen, hidrogen & mineral untuk meningkatkan energi, daya tahan dan kesehatan alami tubuh.

Cara Kerja Cellfood
Cara Penggunaan CellFood 1
Cara Penggunaan CellFood 2
Kandungan Formula
Penghargaan & Sertifikat yang diperoleh Cellfood
Jurnal Penelitian tentang Cellfood
Hasil Uji MRA Jepang
CellFood FAQ - Tanya Jawab

Jelly Gamat - Regenerasi Sel
adalah perpaduan inovasi farmasi dan penelitian medis modern. Anda bisa mengungkap rahasia cara penyembuhan kuno memanfaatkan sepenuhnya manfaat dari kekuatan penyembuh alam.


Certified Organic Spirulina
Adalah makanan yang tinggi protein, dengan lebih dari 60% protein nabati yang mudah dicerna dengan sempurna.


Organic Plus
ATM Organic Plus, satu campuran organik nutrien yang baik, membersihkan dan memberi tenaga kepada badan kita dihasilkan khas bagi membantu merangsang usus untuk membebaskan dan membuang toksin terkumpul dalam badan yang boleh menghambat kesehatan kita


Guarana
Merupakan buah yang sangat berkhasiat dan sangat terkenal di Brazil, digunakan para pemain TIM Internasional Sepakbola Brazil untuk memperkuat stamina para pemain dan kita tahu bahwa para wanita di Brazil dan amerika latin umumnya mempunyai tubuh yang sangat elok dan menawan, antara lain khasiat dari Guarana..