Asam Urat, Kolesterol dan saluran jantung

Nama : Bp. Erwin Krismanto


Umur : 47 tahun

Halo sahabat, saya umur 47 tahun (seharusnya termasuk umur produktif ya, tetapi karena penyakitan jadi kurang produktif, tetapi saya sekarang sudah berangsur-angsur kembali ke kehidupan normal).

Saya telah mengidap beberapa penyakit secara bersamaan, yaitu Asam Urat, Kolesterol dan saluran jantung tersumbat. Saya seharusnya menjalani kateter pada awal tahun 2002 untuk mengetahui dimana dan berapa persen penyumbatan tersebut, tetapi saya tidak mau atas kehendak saya sendiri. Saya lebih rela untuk berikhtiar mencari penyembuhan lain untuk mengubati penyakit di jantung saya tersebut. Saat itu saya selain tetap kontrol ke Dr. Thoyibi Sp.J di RS Persahabatan Jakarta, saya berupaya sendiri mencari pengobatan alternative di beberapa tempat.

Saya juga berupaya mengikuti beberapa “seni kontemplasi” atau “seni perenungan diri” atau saya namakan “seni hening” seperti Reiki, Meditasi, BioEnergi, Prana dll. Lalu dari Jakarta saya pindah ke Jawa tengah, sehingga semenjak itu saya tidak pernah kontrol lagi ke dokter karena saya sudah merasa baikan. Tetapi kemana-mana saya masih membawa “cedocard” buat berjaga-jaga, yaitu obat untuk ditaruh dibawah lidah yang fungsinya untuk melebarkan pembuluh darah “untuk sementara”. Tetapi walau telah merasa baikan dalam perjalanannya kadang-kadang saya masih merasakan gejala-gejala tidak enak di dada lalu sembuh sendiri (Atau mungkin kondisi psikis saya saja yang kurang percaya diri, walau saya sudah berlatih “seni kontemplasi” toh saya manusia biasa juga).

Pada satu hari teman saya memperkenalkan CELLFOOD. Pada awalnya saya kurang yakin, tetapi setelah mengkonsumsi selama 3 hari berturut-turut, saya dapat merasakan manfaat yang positif dan jelas!. Saya yakin produk ini bisa membantu masalah saya ini. Saya terus mengkonsumsi CELLFOOD setiap hari. Saya kini mulai berangsur-angsur sembuh dari semua penyakit tersebut, dan kini saya tidak lagi mengalami sesak-sesak nafas seperti sebelumnya., terimaksih Cellfood.


Saya boleh dihubungi di:

0274-4333009 atau HP
0888-281-9433 (SMS juga OK).
Email : erwinkrismanto@yahoo.com.sg

PRODUCT


Cellfood - Liquid for Life
Cellfood merupakan suplemen yang menghasilkan nascent oksigen, hidrogen & mineral untuk meningkatkan energi, daya tahan dan kesehatan alami tubuh.

Cara Kerja Cellfood
Cara Penggunaan CellFood 1
Cara Penggunaan CellFood 2
Kandungan Formula
Penghargaan & Sertifikat yang diperoleh Cellfood
Jurnal Penelitian tentang Cellfood
Hasil Uji MRA Jepang
CellFood FAQ - Tanya Jawab

Jelly Gamat - Regenerasi Sel
adalah perpaduan inovasi farmasi dan penelitian medis modern. Anda bisa mengungkap rahasia cara penyembuhan kuno memanfaatkan sepenuhnya manfaat dari kekuatan penyembuh alam.


Certified Organic Spirulina
Adalah makanan yang tinggi protein, dengan lebih dari 60% protein nabati yang mudah dicerna dengan sempurna.


Organic Plus
ATM Organic Plus, satu campuran organik nutrien yang baik, membersihkan dan memberi tenaga kepada badan kita dihasilkan khas bagi membantu merangsang usus untuk membebaskan dan membuang toksin terkumpul dalam badan yang boleh menghambat kesehatan kita


Guarana
Merupakan buah yang sangat berkhasiat dan sangat terkenal di Brazil, digunakan para pemain TIM Internasional Sepakbola Brazil untuk memperkuat stamina para pemain dan kita tahu bahwa para wanita di Brazil dan amerika latin umumnya mempunyai tubuh yang sangat elok dan menawan, antara lain khasiat dari Guarana..