Jantung Aritmia

Nama : Lazaruz Rio Raymond
Umur : 17 Thn
Alamat : Jakarta Utara
Kasus : Jantung Aritmia
Konsumsi : Cellfood + Spirulina

Pada mulanya saya didiagnose dokter mempunyai kelainan jantung dan saya disarankan periksa ke spesialis Jantung anak. Pada saat itu saya masih duduk di kelas 1 SMP.
Setelah saya diperiksa saya didiagnose mempunyai kelainan jantung aritmia
tetapi dokter meyarankan saya untuk rajin berolahraga. Pada saat itu saya tidak merasakan sama sekali efek dari penyalit saya ini.

Setelah kelas 1 SMA penyalit saya bertambah parah dan saya sudah merasakan efe dr penyakit ini. Jantung terasa berdebar kencang setiap saat, badan terasa cepat lelah dan jika diperiksa detak jantung diatas 95/menit. Saya dianjurkan ke dokter spesialis Aritmia. Dokter Spesialis ini ada dua orang di Indonesia. Saya sudah datang ke dua dokter tersebut da diadakan tindakan (ablasi) sebanyak 3x; 1 x pada dokter pertama dan 2 x pada dokter kedua tetapi tidak menunjukkan hasil yang baik. Penyakit makin bertambah parah hingga diatas 110/menit.

Pada pertengahan desember 2006, penyakit bertambah parah detak jantung selalu diatas 120/menit, setiap hari saya mimisan , setiap bangun tidur kepala terasa pusing dan berat, badan terasa lemas, berat badan turun 8 kg, pada saat itu saya benar-benar pasrah pada Tuhan.

Tetapi Tuhan berkata lain. Berkat doa saya dan papa saya pada bulan januari tiba-tiba saudara dari papa saya yaitu Bp. Herjanto menganjurkan Cellfood, tetapi papa saya tidak terlalu meresponnya, diletakkan saja buku-buku testimoni yang dibeikan saudara saya itu.
Malah saya yang suka membaca buku itu, alangkah ajaibnya cellfood itu dalam benak saya, barang tersebut dapat menyembuhkan berbagai macam penyakit . Lalu saya memberitahukan papa saya, lalu papa saya menghubungi bapak Herjanto. dan pada tanggal 9 Januari saya mulai mengkonsumsi Cellfood dan Spirulina.

Pada mulaya saya mengkonsumsi Cellfood 2x3 tetes & 5 butir spirulina, keesokan harinya saya menaikkan jumlah tetesan cellfood menjadi 2x5 tetes dan 8 butir spirulina dan pada hari ketiga ditingkatkan menjadi 2x8 tetes cellfood dan 10 butir spirulina. Pada hari ketiga inilah saya sudah merasakan khasiatnya, nafsu makan jadi bertambah, tetapi mimisan saya tidak juga berhenti tetapi Bp. Herjanto menganjurkan bahwa Cellfood tersebut harus di disemprotkan ke hidung saya dengan perbandingan 3 tetes cellfood dengan 10 ml air dan menggunakan spray dan dalam selang 2 hari mimisan saya langsung berhenti total.

Dalam waktu 1 minggu detak jantung saya turun menjadi 108/detik, berat badan naik, dalam 3 minggu detak jantung saya normal (77/menit) dan berat badan saya menjadi normal kembali.

Terimakasih saya ucapkan kepada Tuhan karena saya telah diberi umur lebih panjang dan kepada Bp. Herjanto yang telah memperkenalkan Produk Cellfood yang luar biasa.

PRODUCT


Cellfood - Liquid for Life
Cellfood merupakan suplemen yang menghasilkan nascent oksigen, hidrogen & mineral untuk meningkatkan energi, daya tahan dan kesehatan alami tubuh.

Cara Kerja Cellfood
Cara Penggunaan CellFood 1
Cara Penggunaan CellFood 2
Kandungan Formula
Penghargaan & Sertifikat yang diperoleh Cellfood
Jurnal Penelitian tentang Cellfood
Hasil Uji MRA Jepang
CellFood FAQ - Tanya Jawab

Jelly Gamat - Regenerasi Sel
adalah perpaduan inovasi farmasi dan penelitian medis modern. Anda bisa mengungkap rahasia cara penyembuhan kuno memanfaatkan sepenuhnya manfaat dari kekuatan penyembuh alam.


Certified Organic Spirulina
Adalah makanan yang tinggi protein, dengan lebih dari 60% protein nabati yang mudah dicerna dengan sempurna.


Organic Plus
ATM Organic Plus, satu campuran organik nutrien yang baik, membersihkan dan memberi tenaga kepada badan kita dihasilkan khas bagi membantu merangsang usus untuk membebaskan dan membuang toksin terkumpul dalam badan yang boleh menghambat kesehatan kita


Guarana
Merupakan buah yang sangat berkhasiat dan sangat terkenal di Brazil, digunakan para pemain TIM Internasional Sepakbola Brazil untuk memperkuat stamina para pemain dan kita tahu bahwa para wanita di Brazil dan amerika latin umumnya mempunyai tubuh yang sangat elok dan menawan, antara lain khasiat dari Guarana..