Kencing Manis

Nama: Fatimah Bt Haron
Umur: 52


Saya telah mengidap kencing manis selama 4-5 tahun. Saya sering keluar masuk RS dan telah mencoba obat modern dan tradisional, tetapi tidak membawa hasil.
Dengan penyakit kencing manis ini, luka di kaki tidak bisa sembuh. Luka berair, luka semakin besar, berbau busuk dan sakit. Saya telah 2 tahun duduk di rumah karena tidak bisa berjalan.

Pada waktu itu, saya amat sedih dan stress. Saya tidak nafsu makan dan mempunyai perasaan tidak bisa hidup lama. Saya hendak mengucapkan ribuan terima kasih kepada Bp Lyn yang menyarankan Cellfood kepada saya. Saya mengambil Cellfood 3 kali sehari. Saya juga tetes Cellfood dan semprot Cellfood pada luka di kaki.

Setelah 1 hingga 2 bulan, kadar glucose darah saya menjadi normal dan stabil. Luka di kaki saya menjadi kering setelah disemprot Cellfood, luka tidak berair dan sekarang sudah sembuh. Saya semakin sehat dan bisa berjalan.

PRODUCT


Cellfood - Liquid for Life
Cellfood merupakan suplemen yang menghasilkan nascent oksigen, hidrogen & mineral untuk meningkatkan energi, daya tahan dan kesehatan alami tubuh.

Cara Kerja Cellfood
Cara Penggunaan CellFood 1
Cara Penggunaan CellFood 2
Kandungan Formula
Penghargaan & Sertifikat yang diperoleh Cellfood
Jurnal Penelitian tentang Cellfood
Hasil Uji MRA Jepang
CellFood FAQ - Tanya Jawab

Jelly Gamat - Regenerasi Sel
adalah perpaduan inovasi farmasi dan penelitian medis modern. Anda bisa mengungkap rahasia cara penyembuhan kuno memanfaatkan sepenuhnya manfaat dari kekuatan penyembuh alam.


Certified Organic Spirulina
Adalah makanan yang tinggi protein, dengan lebih dari 60% protein nabati yang mudah dicerna dengan sempurna.


Organic Plus
ATM Organic Plus, satu campuran organik nutrien yang baik, membersihkan dan memberi tenaga kepada badan kita dihasilkan khas bagi membantu merangsang usus untuk membebaskan dan membuang toksin terkumpul dalam badan yang boleh menghambat kesehatan kita


Guarana
Merupakan buah yang sangat berkhasiat dan sangat terkenal di Brazil, digunakan para pemain TIM Internasional Sepakbola Brazil untuk memperkuat stamina para pemain dan kita tahu bahwa para wanita di Brazil dan amerika latin umumnya mempunyai tubuh yang sangat elok dan menawan, antara lain khasiat dari Guarana..