CELLFOD - Liquid for Life | Cairan Kehidupan



CellFood
Cara Kerja Cellfood
Cara Penggunaan CellFood 1
Cara Penggunaan CellFood 2
Kandungan Formula
Penghargaan & Sertifikat yang diperoleh Cellfood
Jurnal Penelitian tentang Cellfood
Hasil Uji MRA Jepang
CellFood FAQ - Tanya Jawab


Cellfood merupakan suplemen yang menghasilkan oksigen, hidrogen & mineral untuk meningkatkan energi, daya tahan dan kesehatan alami tubuh.

Formula CELLFOOD mengandung 78 trace mineral dalam bentuk ionik di kombinasi dengan 34 jenis enzim dan 17 jenis asam amino. Formula Cellfood telah memenangkan & mendapatkan pengakuan internasional selama lebih dari 40 tahun.

Cellfood mengandung oksigen dan hidrogen dihasilkan dari "Water Spliting Technology". Dari pemisahan tersebut Cellfood mampu memenuhi kebutuhan oksigen, hidrogen dan nutrisi yang dibutuhkan melalui penyerapan secara langsung oleh tubuh sampaipada sel-sel yang paling kecil dan langsung bekerja memenuhi kebutuhan oksigen dari setiap sel-sel yang ada.

Semua elemen di dalam CELLFOOD adalah alami. CELLFOOD tidak mengandung alkohol, glukosa atau unsur-unsur yang ada didaftar bahan terlarang yang di tetapkan oleh Badan Dunia, Asosiasi Atlet amatir dan profesional. CELLFOOD di dapatkan dari semua sumber alami terbaik, yaitu secara criogenically (cara dingin) dan bukan melalui proses kimia, oleh sebab itu, CELLFOOD tidak mengan dung zat-zat yang beracun.

Cellfood ditemukan tahun 1956 oleh :
Dr. Everett L. Storey (penemu Bom Atom Hidrogen & Nominator Nobel Prize)

Everett L. Storey, penemu teknologi yang digunakan untuk mengembangkan mekanisme pemicu (triggering)Bom Hidrogen. Storey adalah seorang ahli kimia fisika, ahli mikrobiologi, penerbit dan pengarang. Storey telah banyak mendapat penghargaan dengan banyak penemuan, prestasi favoritnya adalah merancang suatu substansi untuk menyembuhkan tubuh dan memperbaiki kembali lingkungan, yakni CELLFOOD.

Fungsi kandungan Cellfood

Air hasil Water Splitting : menyingkirkan radikal bebas, meningkatkan kadar oksigen tubuh, penyeimbang pH tubuh.

78 jenis mineral ionik/koloid : mempunyai ukuran 4-7 nanometer sehingga langsung diserap oleh tubuh melalui membran sel

34 jenis enzim : peningkatan penyerapan nutrisi dan fungsi pencernaan untuk metabolisme.

17 jenis Asam Amino : membantu tubuh memproduksi protein, hormon & elemen yang dibutuhkan oleh syaraf



FUNGSI-FUNGSI CELLFOOD

1. Meningkatkan kandungan oksigen
2. Pemburu radikal bebas dan radiasi
3. Mengimbangkan cairan pH badan
4. Mendetoksifikasikan (mengeluarkan racun tubuh) sehingga ke peringkat paling dalam sel dan merangsang metabolisme
5. Meningkatkan kadar tenaga sel
6. Meningkatkan sistem imun tubuh (kekebalan terhadap penyakit/virus)
7. 95% penyerapan nutrisi dan membawa nutrisi kepada sel dalam waktu 3 menit
8. Menyempurnakan fungsi saraf
9. Memperbaiki tekstur kulit dan menyembuh luka dengan cepat
10. Memperbaiki dan mengaktifkan sel-sel

7 MANFAAT UTAMA CELLFOOD
1. Meningkatkan pernafasan sel – Ketika CELLFOOD dicampurkan ke dalam air, reaksi eksoterm terjadi, yang memberikan oksigen dan hidrogen ke tiap-tiap sel tubuh. Aliran tetap oksigen dan hidrogen ke seluruh bagian tubuh memungkinkan oksidasi dan pengurangan secara serentak di dalam sel-sel.

2. Katalisator Efisiensi Metabolik - CELLFOOD meningkatkan penyerapan gizi dan meningkatkan metabolisme. CELLFOOD meningkatkan ketersediaan lebih banyak vitamin, mineral, herba dan gizi lain.

3. Bersifat Meningkatkan Energi - CELLFOOD memungkinkan tubuh bisa berfungsi secara bersih dan efisien, sehingga meningkatkan tingkat energi sepanjang waktu.

4. Menghilangkan Racun Tubuh secara Mendalam – Setelah potensial energi di dalam tubuh ditingkatkan, mekanisme alami di dalam tubuh meningkatkan metabolisme dan pembuangan bahan limbah dari tubuh.

5. Menyeimbangkan Metabolisme Tubuh - CELLFOOD sangat bermuatan listrik dan larutan di-base-nya memiliki valensi bipolar, yang menciptakan pendekatan penyembuhan ganda terhadap keseimbangan jaringan.

6. Mineral Koloid - Mineral yang terkandung di dalam CELLFOOD berbentuk suspensi koloid khusus sehingga lebih mudah diserap dan dimanfaatkan oleh tubuh.

7. Bentuk Ionik Khusus – Karena elemen-elemen di dalam CELLFOOD berada dalam keadaan ionik khusus, elemen-elemen tersebut mudah diserap oleh tubuh.

PRODUCT


Cellfood - Liquid for Life
Cellfood merupakan suplemen yang menghasilkan nascent oksigen, hidrogen & mineral untuk meningkatkan energi, daya tahan dan kesehatan alami tubuh.

Cara Kerja Cellfood
Cara Penggunaan CellFood 1
Cara Penggunaan CellFood 2
Kandungan Formula
Penghargaan & Sertifikat yang diperoleh Cellfood
Jurnal Penelitian tentang Cellfood
Hasil Uji MRA Jepang
CellFood FAQ - Tanya Jawab

Jelly Gamat - Regenerasi Sel
adalah perpaduan inovasi farmasi dan penelitian medis modern. Anda bisa mengungkap rahasia cara penyembuhan kuno memanfaatkan sepenuhnya manfaat dari kekuatan penyembuh alam.


Certified Organic Spirulina
Adalah makanan yang tinggi protein, dengan lebih dari 60% protein nabati yang mudah dicerna dengan sempurna.


Organic Plus
ATM Organic Plus, satu campuran organik nutrien yang baik, membersihkan dan memberi tenaga kepada badan kita dihasilkan khas bagi membantu merangsang usus untuk membebaskan dan membuang toksin terkumpul dalam badan yang boleh menghambat kesehatan kita


Guarana
Merupakan buah yang sangat berkhasiat dan sangat terkenal di Brazil, digunakan para pemain TIM Internasional Sepakbola Brazil untuk memperkuat stamina para pemain dan kita tahu bahwa para wanita di Brazil dan amerika latin umumnya mempunyai tubuh yang sangat elok dan menawan, antara lain khasiat dari Guarana..