Jantung Berlubang, Paru-paru lemah, Daya Ketahanan Badan Lemah, Mudah Demam

Name: Loh Chun Lek
Age: 6


Loh Chun Lek seorang anak prematur dan kini berumur 6 tahun. Setelah dilahirkan jantungnya berlubang dan paru-paru lemah, dia juga mudah demam selesema dan batuk. Paru-paru pula mudah berair jika batuknya serius. Sering kali dia dimasukkan UGD karena keadaan tersebut dan memerlukan alat bantuan pernafasan. Keadaan kesehatannya pula tidak banyak berubah sungguhpun tanpa terputus makan obat RS. Daya ketahanan badan yang lemah menyebabkan dia perlu sering ke dokter iaitu 2 - 3 kali sebulan. Selain itu, dia juga alergi pada makanan yang berunsur dingin.

Setelah diperkenalkan dengan Cellfood, dia mula mengambil produk ini pada Februari 2004, cara pengambilannya adalah 5 tetes 3 kali sehari. Setelah 2 minggu mengambil Cellfood bukan saja nampak perubahan padanya malah dia menjadi lebih berselera. Selama waktu 9 bulan mengambil Cellfood, dia tidak pernah jatuh sakit malah daya ketahanan badan turut bertambah baik walaupun ikuran badannya kecil. Sebelum pengambilan Cellfood, dia tidak bisa tidur di kamar ber AC atau minum air dingin.

Sekarang tidur di kamar berhawa dingin tanpa baju berlengan panjang maupun minum air sejuk pun tidak mendatangkan masalah apa-apa.
Setelah diperiksa dokter, kami diberitahu dia tidak perlu menjalani pembedahan lagi kerana lubang pada jantungnya akan mengecil sejajar dengan peningkatan umurnya malah akan ditutup dengan sepenuhnya.

PRODUCT


Cellfood - Liquid for Life
Cellfood merupakan suplemen yang menghasilkan nascent oksigen, hidrogen & mineral untuk meningkatkan energi, daya tahan dan kesehatan alami tubuh.

Cara Kerja Cellfood
Cara Penggunaan CellFood 1
Cara Penggunaan CellFood 2
Kandungan Formula
Penghargaan & Sertifikat yang diperoleh Cellfood
Jurnal Penelitian tentang Cellfood
Hasil Uji MRA Jepang
CellFood FAQ - Tanya Jawab

Jelly Gamat - Regenerasi Sel
adalah perpaduan inovasi farmasi dan penelitian medis modern. Anda bisa mengungkap rahasia cara penyembuhan kuno memanfaatkan sepenuhnya manfaat dari kekuatan penyembuh alam.


Certified Organic Spirulina
Adalah makanan yang tinggi protein, dengan lebih dari 60% protein nabati yang mudah dicerna dengan sempurna.


Organic Plus
ATM Organic Plus, satu campuran organik nutrien yang baik, membersihkan dan memberi tenaga kepada badan kita dihasilkan khas bagi membantu merangsang usus untuk membebaskan dan membuang toksin terkumpul dalam badan yang boleh menghambat kesehatan kita


Guarana
Merupakan buah yang sangat berkhasiat dan sangat terkenal di Brazil, digunakan para pemain TIM Internasional Sepakbola Brazil untuk memperkuat stamina para pemain dan kita tahu bahwa para wanita di Brazil dan amerika latin umumnya mempunyai tubuh yang sangat elok dan menawan, antara lain khasiat dari Guarana..