Organic Plus



ORGANIC PLUS
Merangsang Usus agar dapat membebaskan dan membuang toksin terkumpul yang ada dalam tubuh yang dapat menghambat kesehatan tubuh. Sangat disarankan mengkonsumsi secara berkala, karena faktor polusi, radikal bebas dan oksidan yang akrab dengan kehidupan kita sehari-hari.

Apakah Toksin?

Toksin didefinisikan sebagai bahan kimia atau unsur berbahaya yang dihasilkan secara alami atau tidak alami atau bahan-bahan yang tidak boleh digunakan atau sesuatu bahan yang dibuang oleh badan kita.

Toksin mungkin beracun dan dapat mengakibatkan berbagai ancaman terhadap kesehatan seperti : kanker (zat karsinogen). Toksin juga dapat mengakibatkan gangguan di dalam badan.

Toksin berada di mana-mana (tubuh dan luar tubuh)

Badan kita dipenuhi dengan toksin dan diserap masuk ke dalam badan kita melalui udara yang kita hirup, air yang kita minum dan makanan yang kita konsumsi.

Toksin juga ada di luar badan kita seperti : di dalam rumah, cairan pencuci, asap rokok, alat penyegar udara juga turut menyumbang kepada lingkungan bertoksin. Di luar rumah, toksin dibawa oleh asap kendaraan, asap pabrik, obat, udara yang tercemar, dan bahan kimia pertanian.

Badan juga akan menghasilkan toksin ketika terjadi proses metabolisme. stress, diet yang kurang seimbang dan gaya kehidupan tidak sehat juga menyumbang badan mengandung toksin.

Pencernaan dan Toksin

Di dalam saluran pencernaan yang tidak berfungsi dengan baik, toksin dapat membentuk sisa makanan yang tidak dapat dicerna, menghasilkan sisa-sisa bahan makanan yang mengakibatkan terkumpulnya sisa-sisa bahan buangan didalam usus.

Sisa buangan ini akan mulai membusuk, menghasilkan bakteria dan toksin. Toksin-toksin ini akhirnya menyelinap masuk ke dalam dinding usus besar di mana pembuluh darah kapilar akan menyerapnya dan mengangkut sisa buangan tersebut ke seluruh badan.

Jika sistem keimunan badan seseorang adalah sehat dan organ yang penting untuk proses pembuangan seperti kulit, buah pinggang, usus, limpa dan hati berfungsi pada tahap optimum, maka badan akan mengeluarkan sisa-sisa ini dengan sendirinya.

Namun, badan kita mungkin gagal untuk membuang sisa-sisa ini atas sebab-sebab tertentu. Jika toksin diserap dengan lebih cepat oleh badan dibanding dengan proses membuang toksin tersebut, maka keadaan badan bertoksin akan terwujud dalam badan kita.

Berhenti meracuni sel badan kita!

Menurut hasil penyelidikan didapati bahwa pada tahap hormone, tekanan yang tinggi seperti adrenalin dan kortisol, dapat mengubah saluran pembuangan racun bermanfaat kepada saluran pembuangan racun yang membahayakan, dan seterusnya mendorong toksin seperti radikal bebas terwujud dalam badan.

Radikal bebas ini akan mengakibatkan rusaknya sel melalui satu proses yang dikenali sebagai oksidatif, yaitu satu faktor penting lain yang menyumbang kepada tahap toksin yang tinggi dalam badan.

Dalam sesetengah keadaan, usus besar tidak berupaya membuang toksin, sebaliknya toksin tersebut diserap balik ke dalam aliran darah. Proses ini dikenali sebagai auto-intofixication. Pengambilan makanan yang tidak bergizi, menyebabkan alergi dan antibiotik yang boleh membunuh flora alami dalam badan, sembelit dan pertumbuhan bakteria berbahaya yang berlebihan akan meningkatkan proses auto-intofixication ini.

Kandungan toksin dan bakteria berbahaya yang berlebihan dalam badan akan menyebabkan fungsi enzim dan seterusnya membuat sel menjadi tidak normal, khususnya di dalam sistem otak dan saraf.

Bebaskan badan kita daripada sampah ini!

Jika kita berusaha kuat untuk membersihkan badan kita tetapi membiarkan sisa buangan dikumpulkan dengan banyak di dalam organ pembuangan tanpa memastikan ia dibuang dengan cara yang semestinya, sisa buangan ini pasti akan diserap kembali ke dalam sel badan kita.

Apabila badan kita menemui toksin, hanya terdapat beberapa cara untuk mengendalikannya: menyembunyikannya dalam lemak, membuangnya ke dalam jaringan seperti otot dan organ atau membuangnya sebagai sisa buangan.

Untuk menghindarkan badan dari berbagai penyakit, maka organ badan kita memerlukan bantuan tambahan untuk membuang sisa buangan yang terkumpul di dalam badan, yaitu melalui �sistem pengendalian bahan buangan�. Semasa proses pembersihan badan, bahan buangan akan disalurkan kepada 5 organ pembuangan yang utama untuk dibuang melalui kulit, ginjal, usus, limpa dan hati.

Badan yang dibebani dengan kandungan toksin akan menunjukkan gejala-gejala seperti pencernaan yang tidak sempurna, sembelit, kembung perut, kelesuan, berat badan naik, keadaan kulit yang tidak sehat, tekanan mental, tidur gelisah, ruam kulit, sakit tenggorokan, daya tahan lemah, sakit kepala, mulut berbau, tahap gula darah yang tidak seimbang, ingus berlebihan dan badan berbau. Dokter percaya bahwa gejala-gejala ini menunjukkan tahap toksin dalam badan yang sangat tinggi.

Manfaat Organic Plus
1. Detoksifikasi, membantu mengeluarkan bahan buangan dan toksin dari dalam badan
2. Membersihkan tanpa menyebabkan healing crisis
3. Meningkatkan fungsi usus yang sehat dan mengurangkan sembelit
4. Membantu meneutralkan radikal bebas
5. Membantu pencernaan, membantu mengurangkan risiko kembung perut dan Mengurangi iritasi
6. Memelihara dan menyeimbangkan rasio bakteri baik dalam saluran usus yang membantu mencernakan unsur makanan yang kompleks
7. Menghasilkan antibiotik alami yang memusnahkan bakteria berbahaya dan mengontrol tahap patogen
8. Membuat awet muda dan meningkatkan keceriaan wajah

PRODUCT


Cellfood - Liquid for Life
Cellfood merupakan suplemen yang menghasilkan nascent oksigen, hidrogen & mineral untuk meningkatkan energi, daya tahan dan kesehatan alami tubuh.

Cara Kerja Cellfood
Cara Penggunaan CellFood 1
Cara Penggunaan CellFood 2
Kandungan Formula
Penghargaan & Sertifikat yang diperoleh Cellfood
Jurnal Penelitian tentang Cellfood
Hasil Uji MRA Jepang
CellFood FAQ - Tanya Jawab

Jelly Gamat - Regenerasi Sel
adalah perpaduan inovasi farmasi dan penelitian medis modern. Anda bisa mengungkap rahasia cara penyembuhan kuno memanfaatkan sepenuhnya manfaat dari kekuatan penyembuh alam.


Certified Organic Spirulina
Adalah makanan yang tinggi protein, dengan lebih dari 60% protein nabati yang mudah dicerna dengan sempurna.


Organic Plus
ATM Organic Plus, satu campuran organik nutrien yang baik, membersihkan dan memberi tenaga kepada badan kita dihasilkan khas bagi membantu merangsang usus untuk membebaskan dan membuang toksin terkumpul dalam badan yang boleh menghambat kesehatan kita


Guarana
Merupakan buah yang sangat berkhasiat dan sangat terkenal di Brazil, digunakan para pemain TIM Internasional Sepakbola Brazil untuk memperkuat stamina para pemain dan kita tahu bahwa para wanita di Brazil dan amerika latin umumnya mempunyai tubuh yang sangat elok dan menawan, antara lain khasiat dari Guarana..