Kanker Payudara

Nama : Ribka
Umur : 35 Tahun
Kasus : Kanker Payudara
Alamat : Jambi
Konsumsi : Cellfood + Spirulina

Pada bulan Januari 2006 dokter mendiagnosis saya terkena kanker payudara. Ketika diperiksa di lab ada benjolan dan dokter menyarankan untuk operasi. Tetapi pada saat itu saya masih takut, sehingga saya menanyakan ke dokter apakah ada jalan keluar lain, pada saat itu dokter memberikan obat, tetap tidak ada perubahan, kemudia saya mencari dokter lain dan mereka tetap mengatakan hal yang sama yaitu operasi.

Saya kemudian mencari alternatif pengobatan sambil terus membaca buku yang berhubungan dengan pengobatan Alternatif untuk kanker. Ada beberapa pengobatan dari herbalyang saya konsumsi, memang setelah itu , rasa nyeri berkurang, tetapi jika tidak konsumsi rasa nyeri semakin menjadi.

Semakin hari rasa nyeri saya rasakan makin parah, bahkan setiap setengah jam sekali nyeri itu menyerang.

Karena sudah tidak tahan lagi, 6 bulan kemudian saya memutuskan untuk operasi . Setelah diberikan surat rujukan oleh dokter, sesuai dengan hari dan tanggal yg sudah ditentukan saya dan keluarga bersiap-siap menghadapi operasi. Kamipun minta dukungan doa dari seleuruh keluarga yang tinggal di Jakarta.

Pada saat saya menghubungi adik saya di Jakarta, dia menyarankan saya untuk mencoba produkyang katanya luar biasa, karena pada dasarnya saya masih takut dengan operasi, belum lagi banyak sodara yang mengatakan jika sesudah operasipun belum tentu penyakit berkurang, maka saya mengikuti saran adik saya untuk mencoba Cellfood dengan berangkat ke Jakarta.

Hari pertama saya mengkonsumsi 5 tetes cellfood, luar biasa, saya merasa tenaga saya bertambah walaupun saya seharian sudah banyak melakukan aktifitas.

1 jam kemudian saya tambahn 10 tetes Cellfood lagi, dan di payudara saya saya diteteskan 2 tetes cellfood murni lalu saya ratakan ke bagian payudara yang sakit. Rasanya gatal dan perih (seperti habis memegang porstex), luar biasa , saya bisa tidur sepanjang malam dengan lebih nyenyak dan rasa nyeripun berkurang.

Keesokan harinya selama 5 kali tiap 3 jam sekali mulai jam 6 pagi saya meneteskan cellfood masing-masing 10 tetes, dan keesokan harinya dalam waktu yang sama, jumlah tetesannya saya tambah kan menjadi 15 tetes, keesokan harinya 20 tetes, lalu meningkat menjadi 25 tetes. Hari kelima saya menteskan 4 kali 30 tetes ditambah spirulina 30 tablet/hari. Selain itu saya sering menyemprotkan Cellfood pada payudara saya.

Satu minggu kemudian kanker payudara saya memecah, dan keluar cairan yang sangat kotor, kemudian payudara manjadi hitam dan luka.

Lalu saya memeriksakan payudara saya ke RS. Dharmais. Dokter yang memeriksa menyatakan tidak ditemukan lagi benjolan yang ada hanya bekas luka, dan saya disuruh menunggu 1 minggu lagi. Karena saya sudah percaya dengan Cellfood maka obat yang diberikan tidak saya minum.

Saya terus mengkonsumsi Cellfood dan spirulina. Tiga bulan kemudian luka saya sudah bersih dan kanker payudara saya pun sembuh total.

Terimakasih kepada Tuhan dan produk yang luar biasa ini, karena produk ini kepercayaan diri saya meningkat pada saat masa-masa sukit saya.

Saya ingin membagikan pengalaman saya ini bagi mereka yang mengalami masalah yang sama.

PRODUCT


Cellfood - Liquid for Life
Cellfood merupakan suplemen yang menghasilkan nascent oksigen, hidrogen & mineral untuk meningkatkan energi, daya tahan dan kesehatan alami tubuh.

Cara Kerja Cellfood
Cara Penggunaan CellFood 1
Cara Penggunaan CellFood 2
Kandungan Formula
Penghargaan & Sertifikat yang diperoleh Cellfood
Jurnal Penelitian tentang Cellfood
Hasil Uji MRA Jepang
CellFood FAQ - Tanya Jawab

Jelly Gamat - Regenerasi Sel
adalah perpaduan inovasi farmasi dan penelitian medis modern. Anda bisa mengungkap rahasia cara penyembuhan kuno memanfaatkan sepenuhnya manfaat dari kekuatan penyembuh alam.


Certified Organic Spirulina
Adalah makanan yang tinggi protein, dengan lebih dari 60% protein nabati yang mudah dicerna dengan sempurna.


Organic Plus
ATM Organic Plus, satu campuran organik nutrien yang baik, membersihkan dan memberi tenaga kepada badan kita dihasilkan khas bagi membantu merangsang usus untuk membebaskan dan membuang toksin terkumpul dalam badan yang boleh menghambat kesehatan kita


Guarana
Merupakan buah yang sangat berkhasiat dan sangat terkenal di Brazil, digunakan para pemain TIM Internasional Sepakbola Brazil untuk memperkuat stamina para pemain dan kita tahu bahwa para wanita di Brazil dan amerika latin umumnya mempunyai tubuh yang sangat elok dan menawan, antara lain khasiat dari Guarana..