Kanker Cervical (Kanker Leher rahim)

Nama : Herdiana Bukit
Umur : 56 thn
Alamat : Medan
Konsumsi : Cellfood + Spirulina

Pada tanggal 3 Mei 2005 saat papsmear, saya dinyatakan oleh dokter menderita Kanker Cervical (Kanker Leher rahim) sebesar bola tenis. Pada saat itu saya merasa sehat-sehat saja dan tidak mempunyai keluhan.

Setelah ketahuan saya mengalami kanker leher rahim, saya lalu di biopsi di Penang. Dari sinilah ketahuan stadium kanker saya adalah 2B+. Karena posisi kanker saya itu terletak sangat dekat dengan jantung, kantung kemih dan usus besar (jaraknya 2 mm dr letak kanker), dan karena takut menyebar saya tidak bisa dioperasi, tetapi saya dianjurkan menjalani 3 terapi (Radioterapi, kemoterapi, dan Brachyterapi). Terapi ini saya lakukan selama 3 bulan saya keluarkan selama terapi dan tingal di Penang saat itu banyak sekali.

Bulan agustus, 1 bulan setelah terapi selesai dokter menyatakan hasilnya sudah bagus. Dibulan Desember pun pada saat check up hasilnya msh negatif.

Bulan April 2007, pada saat check up lagi, ternyata kanker saya tumbuh ditempat lain lagi. kali ini ukurannya msh kecil , sehingga dokter menyarankan saya untuk operasi, tetapi saya menolak karena tidak mempunyai biaya lagi. Akhirnya dokter menyarankan untuk datang bulan depannya, sekali lagi saya menolak untuk datang dan operasi.

Pada saat di Medan inilah saya teringat kembali akan produk Cellfoodyang sudah lama sekali saya dapatkan dan selama ini hanya saya simpan. Saya teringat akan khasiat produk ini, karena sepupu saya divonis dokter hidup tinggal 3-6 bulan lagi ternyata sembuh dari penyakitnya, maka saya pun mencoba konsumsi Cellfood.

Setelah mengkonsumsi kira-kira 12 hari, dengan dosis 4 tetes 3 kali sehari dan kemudian dosisnya saya naikkan 1 tetes tiap hari selama 12 hari. Saya kemudian melakukan tes MRI di Penang, hasilnya sungguh luar biasa, karena dokter menyatakan kanker saya sudah NEGATIF, Beberapa hari setelah pulang dr Penang keluar darah kental lebih kurang sebesar telapak tangan dengan tebal kurang 1 cm, kedua ada 6 potong sebesar jari-jari dan ketiga agak banyak tp berukuran kecil-kecil. Itu terjadi dalam waktu 1 jam (malam hari) dan perasaan saya sangat lega dan badan saya pun kembali bertenaga , sekarang saya masih konsumsi Cellfood dan spirulina untuk menjaga stamina saya, dan kondisi saya sat ini sangat baik spt tidak pernah sakit.

Saya sangat senang seteah 3 bulan pemakaian , dokter menyatakan kanker saya sudah hilang tidak ada lagi.

Terimakasih Cellfood dan produk-produk ATM yang telah membantu penyembuhan saya.

PRODUCT


Cellfood - Liquid for Life
Cellfood merupakan suplemen yang menghasilkan nascent oksigen, hidrogen & mineral untuk meningkatkan energi, daya tahan dan kesehatan alami tubuh.

Cara Kerja Cellfood
Cara Penggunaan CellFood 1
Cara Penggunaan CellFood 2
Kandungan Formula
Penghargaan & Sertifikat yang diperoleh Cellfood
Jurnal Penelitian tentang Cellfood
Hasil Uji MRA Jepang
CellFood FAQ - Tanya Jawab

Jelly Gamat - Regenerasi Sel
adalah perpaduan inovasi farmasi dan penelitian medis modern. Anda bisa mengungkap rahasia cara penyembuhan kuno memanfaatkan sepenuhnya manfaat dari kekuatan penyembuh alam.


Certified Organic Spirulina
Adalah makanan yang tinggi protein, dengan lebih dari 60% protein nabati yang mudah dicerna dengan sempurna.


Organic Plus
ATM Organic Plus, satu campuran organik nutrien yang baik, membersihkan dan memberi tenaga kepada badan kita dihasilkan khas bagi membantu merangsang usus untuk membebaskan dan membuang toksin terkumpul dalam badan yang boleh menghambat kesehatan kita


Guarana
Merupakan buah yang sangat berkhasiat dan sangat terkenal di Brazil, digunakan para pemain TIM Internasional Sepakbola Brazil untuk memperkuat stamina para pemain dan kita tahu bahwa para wanita di Brazil dan amerika latin umumnya mempunyai tubuh yang sangat elok dan menawan, antara lain khasiat dari Guarana..