Efektifitas



Apakah Anak-Anak Saya Perlu Spirulina? | Nilai Gizi | Efektifitas | Fungsionalitas | Manfaat-Manfaat | Riset



Tukak Lambung
80% Tukak lambung disebabkan oleh stres. ATM Spirulina mengandung gizi seimbang, Vitamin B Complex, Mineral, Vitamins A dan E, dan Klorofil yang bisa menyembuhkan Tukak Lambung. Makanan yang bersifat alkalin (basa) food, Protein dan Vitamin A dan B Complex bisa mengendalikan Asam Lambung dan melindungi selaput lendir.
Klorofil bisa mencegah masalah tukak.

Diabetes
Kekurangan Insulin dan Magnesium yang dihadapi oleh penderita Diabetes bisa menghalangi metabolisme Protein dan Lemak. Situasi ini akan menyebabkan penderita mudah terserang penyakit-penyakit lain. Vitamin B Complex, Seng, Kalium dan Magnesium bisa membantu mengatasi masalah Diabetes.

Vitamin B6 + Magnesium bisa menurunkan asam Xanthurenic yang merusak sel-sel Pankreas.
Klorofil + Protein + Vitamins B1 dan B2, dan Pantothenic Acid + Seng bisa memulihkan fungsi Pankreas dan produksi alami Insulin.

Vitamin E mencegah oxidasi lemah dan karbohidrat yang tidak dibakar menjadi Oksigen.

Tekanan Darah
ATM Spirulina mengandung Kalium 10 kali lipat dibandingkan sayuran. ATM Spirulina sama dengan gabungan Protein, Vitamin E dan Asam Lemak yang wajib diperlukan untuk mencegah tekanan darah tinggi.

89.7% makanan berserat yang terlarut dalam air membantu menurunkan tingkat Kolesterol. Vitamin E + GLA mencegah penyumbatan pembuluh darah dan mengendalikan tekanan darah. Penggunaan obat tekanan darah tinggi mengakibatkan kehilangan Mineral. Nutrisi tinggi di dalam ATM Spirulina berfungsi untuk menggantikannya. Kandungan Protein nabati di dalam ATM Spirulina menggantikan Protein hewani yang mempunyai Kolesterol tinggi.

Gangguan Hati
Masalah di dalam hati (liver) akan mengakibatkan hilangnya Asam Amino di dalam Protein. Oleh karena itu, kita harus mengkonsumsi makanan yang tinggi Protein.

ATM Spirulina yang tinggi dalam Protein dan rendah Kolesterol menjadikannya makanan yang paling sesuai. Choline mencegah Adiposis Hepatica, Cirrhosis dan Adipohepatic. Vitamin E mencegah Hepatic Lipoidosis. Kalium mengubah glukosa menjadi Glykogen yang disimpan di dalam hati. Glykogen ini akan diubah menjadi energi ketika dibutuhkan dan mencegah kadar gula di dalam darah turun.

Anemia
ATM Spirulina mengandung Protein tinggi, Vitamin B6, B12 dan E, Folic Acid, Besi, Rumput laut dan pigmen alami yang membantu dalam pembentukan sel-sel darah merah.

Kegemukan
ATM Spirulina mengandung Gizi seimbang dan rendah Kalori, paling cocok untuk mengatasi rasa lapar serta membantu penurunan berat badan. Gizi seimbang, Mineral, Vitamin, Klorofil alami, kaya serat dan Karoten paling berguna bagi orang-orang yang mengikuti program penurunan berat badan, yang memungkinkan mereka kelihatan berseri.

Asam Lemak Tak Jenuh di dalam ATM Spirulina membantu menurunkan berat badan dan juga tingkat Kolesterol. ATM Spirulina mengandung Phenylalanine yang membantu mencegah rasa lapar, paling efektif dalam program penurunan berat badan.

PRODUCT


Cellfood - Liquid for Life
Cellfood merupakan suplemen yang menghasilkan nascent oksigen, hidrogen & mineral untuk meningkatkan energi, daya tahan dan kesehatan alami tubuh.

Cara Kerja Cellfood
Cara Penggunaan CellFood 1
Cara Penggunaan CellFood 2
Kandungan Formula
Penghargaan & Sertifikat yang diperoleh Cellfood
Jurnal Penelitian tentang Cellfood
Hasil Uji MRA Jepang
CellFood FAQ - Tanya Jawab

Jelly Gamat - Regenerasi Sel
adalah perpaduan inovasi farmasi dan penelitian medis modern. Anda bisa mengungkap rahasia cara penyembuhan kuno memanfaatkan sepenuhnya manfaat dari kekuatan penyembuh alam.


Certified Organic Spirulina
Adalah makanan yang tinggi protein, dengan lebih dari 60% protein nabati yang mudah dicerna dengan sempurna.


Organic Plus
ATM Organic Plus, satu campuran organik nutrien yang baik, membersihkan dan memberi tenaga kepada badan kita dihasilkan khas bagi membantu merangsang usus untuk membebaskan dan membuang toksin terkumpul dalam badan yang boleh menghambat kesehatan kita


Guarana
Merupakan buah yang sangat berkhasiat dan sangat terkenal di Brazil, digunakan para pemain TIM Internasional Sepakbola Brazil untuk memperkuat stamina para pemain dan kita tahu bahwa para wanita di Brazil dan amerika latin umumnya mempunyai tubuh yang sangat elok dan menawan, antara lain khasiat dari Guarana..