Apakah Anak-Anak Saya Perlu Spirulina?




Apakah Anak-Anak Saya Perlu Spirulina? | Nilai Gizi | Efektifitas | Fungsionalitas | Manfaat-Manfaat | Riset



Bagi orang tua, anak-anak mereka sangat berharga untuknya. Adalah harapan setiap orang tua melihat anak-anaknya tumbuh menjadi individu yang sehat dan bahagia. Oleh karena itu, kesehatan anak-anak tergantung pada konsumsi diet seimbang dan gizi yang cukup, yang merupakan faktor terpenting dalam menjaga kesehatan. selain itu, konsumsi gizi seimbang akan membantu mencegah berbagai masalah kesehatan seperti kegemukan, tulang rapuh dan diabetes. Lebih lanjut, ini akan menjamin pertumbuhan dan perkembangan normal anak-anak, termasuk pertumbuhan mental dan fisik.

Di masyarakat kita sekarang, anak-anak dikota dihadapkan pada masalah kegemukan yang disebabkan oleh konsumsi berlebihan lemak dan kalori di dalam makanan. Sebaliknya, anak-anak di pedesaan dihadapkan dengan pertumbuhan tidak sempurna karena tidak cukup mengkonsumsi makanan yang disebabkan oleh gizi yang tidak seimbang.

Apakah anak anda terlalu pilih-pilih dengan makanan? Apakah sistem kekebalan mereka bagus? jika mereka suka makan makanan tinggi kalori dan lemak, tetapi rendah gizi seperti makanan ringan, makanan instant, goreng-gorengan atau minuman ringan, tetapi pada saat yang sama, kurang makan sayuran, buah-buahan dan makanan tinggi serat dan rawan sakit dan flu, maka mereka harus mengubah kebiasaan makan mereka. Jika tidak, mereka juga bisa mengkonsumsi ATM Spirulina (Certified Organic) yang bukan hanya akan memberikan gizi lengkap bagi mereka yang tidak mereka dapatkan dari konsumsi makanan mereka sehari-hari, tetapi juga memulihkan kesehatan dan meningkatkan sistem kekebalan mereka untuk pertumbuhan lebih sehat.

"Makanan Super" adalah nama lain Spirulina. Spirulina memiliki 5 gizi utama yakni Protein, Karbohidrat, Lemak, Vitamin dan Mineral yang seimbang, lebih kaya dan lengkap dibanding makanan lain. Spirulina tidak hanya mudah diserap dan dicerna oleh tubuh kita, tetapi juga sangat cocok untuk anak-anak.

Spirulina kaya dengan Asam Amino yang bisa memulihkan jaringan sel, membantu perkembangan otak normal dan pertumbuhan anak-anak serta memperkuat otot. Selain itu, Spirulina juga kaya dengan Beta-Carotene, Vitamins A & E dan Selenium yang paling efektif dalam menghancurkan radikal bebas di dalam tubuh, meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan melindungi anak-anak dari infeksi virus dan bakteri.

Pertumbuhan tulang dan gigi anak-anak sangat tergantung pada Kalsium. Oleh karena itu, mereka harus diberi cukup mineral, yakni Kalsium untuk membantu pertumbuhan tulang-tulang dan gigi-gigi yang kuat dan kokoh. Ini juga merupakan cara yang baik untuk mencegah osteoporosis di tahun-tahun mendatang. Spirulina bisa menyediakan Kalsium dan Magnesium yang dibutuhkan oleh anak-anak untuk pertumbuhan tulang-tulang dan gigi-gigi yang kuat dan kokoh.

Besi adalah mineral penting lain untuk pertumbuhan anak-anak. Anak-anak membutuhkan cukup zat Besi untuk menjaga otot-otot yang kuat dan membangun sel-sel darah merah. Pemelitian menunjukkan bahwa anak-anak yang tidak mengkonsumsi cukup zat Besi selama masa pertumbuhannya lebih rentan terhadap anemia. Penyakit dan masalah pertumbuhan ini akan mempengaruhi kemampuan belajar anak-anak. Spirulina juga kaya dengan Klorofil , Vitamin B12 dan Folic Acid yang penting dalam produksi hemoglobin yang sehat yang sangat penting untuk pencegahan anemia.

Kesimpulannya, sangat penting bagi bayi dan anak-anak mendapatkan gizi seimbang dan cukup selama masa pertumbuhan mereka. Oleh karena itu, dianjurkan untuk memberi mereka beberapa tablet Spirulina setiap hari, yang lebih bergizi dibandingkan permen atau makanan kecil.

PRODUCT


Cellfood - Liquid for Life
Cellfood merupakan suplemen yang menghasilkan nascent oksigen, hidrogen & mineral untuk meningkatkan energi, daya tahan dan kesehatan alami tubuh.

Cara Kerja Cellfood
Cara Penggunaan CellFood 1
Cara Penggunaan CellFood 2
Kandungan Formula
Penghargaan & Sertifikat yang diperoleh Cellfood
Jurnal Penelitian tentang Cellfood
Hasil Uji MRA Jepang
CellFood FAQ - Tanya Jawab

Jelly Gamat - Regenerasi Sel
adalah perpaduan inovasi farmasi dan penelitian medis modern. Anda bisa mengungkap rahasia cara penyembuhan kuno memanfaatkan sepenuhnya manfaat dari kekuatan penyembuh alam.


Certified Organic Spirulina
Adalah makanan yang tinggi protein, dengan lebih dari 60% protein nabati yang mudah dicerna dengan sempurna.


Organic Plus
ATM Organic Plus, satu campuran organik nutrien yang baik, membersihkan dan memberi tenaga kepada badan kita dihasilkan khas bagi membantu merangsang usus untuk membebaskan dan membuang toksin terkumpul dalam badan yang boleh menghambat kesehatan kita


Guarana
Merupakan buah yang sangat berkhasiat dan sangat terkenal di Brazil, digunakan para pemain TIM Internasional Sepakbola Brazil untuk memperkuat stamina para pemain dan kita tahu bahwa para wanita di Brazil dan amerika latin umumnya mempunyai tubuh yang sangat elok dan menawan, antara lain khasiat dari Guarana..