Banyak Cara untuk Melihat Makhluk laut Yang sangat Berharga ini


Produk | Nutrisi dan Manfaatnya bagi Kesehatan | Banyak Cara untuk Melihat Makhluk laut Yang sangat Berharga ini


Akhir-akhir ini, banyak ilmuwan menganggap gamat sebagai koktail gizi. Sekarang ini, dengan banyaknya temuan penelitian tentang manfaat kesehatan dari gamat, semakin banyak konsumen mulai menggunakannya sebagai suplemen makanan / suplemen nutrisi. Dengan fokus baru pada makanan sehat, gamat juga bisa dipandang sebagai makanan fungsional.

Terlepas dari dengan cara makan kita melihat, gamat penting untuk pemeliharaan kesehatan yang baik. Gamat alami, berasal dari dasar laut yang bersih dan tidak terkena polusi yang kaya dengan gizi.

Makanan pelengkap sangat penting untuk menjamin bahwa gizi yang kita konsumsi cukup. Jelly Gamat bisa dianggap sebagai makanan fungsional karena berbagai macam gizi dan mineral yang dikandungnya. Komponen-komponen gamat antara lain adalah:

• Mukopolisakarida sulfat (terutama chondroitin sulfat). Chondroitin sulphate, yang mengandung glucosaminoglycan (GAG) memiliki efek yang menguntungkan dalam pengobatan osteoarthritis, saluran usus dan merupakan komponen penting dari selaput dasar di bawah kulit. Glucosamine sulphate juga baik untuk penyebuhan luka.

• Chondroitin sulfat adalah unsur utama tulang rawan, yang menyediakan struktur, menyimpan air dan gizi dan memungkinkan molekul-molekul lain untuk berpindah di dalam tulang rawan - suatu sifat penting, karena tidak ada pasokan darah ke tulang rawan.

• Sebuah penelitian di University of Queensland tentang mentimun laut menunjukkan bahwa mentimun laut berfungsi sebagai anti-peradangan dan membantu membangun kembali sendi-sendi artritis. Penelitian lain oleh Dr. Mitchell Kurk, Medical Director dari Biomedical Revitalization Center of Lawrence, New York, menunjukkan perbaikan 70% dalam gejala-gejala pasien artritis dengan menggunakan mentimun laut.

• Protein, vitamin A & C, riboflavin, niacin, kalsium, besi, magnesium, seng, sodium dan karbohidrat.

• Saponin (trite pine glycoside), yang strukturnya serupa dengan Ganoderma, ginseng dan tubuhan tonik terkenal lainnya. Saponin memiliki sifat anti-kanker.

• Mengandung asam lemak yang mirip dengan minyak ikan yang memberikan makanan ke otak dan jantung, seperti EPA (eicosapentaenoic acid) dan DHA (docosahexaenoic acid) yang unik untuk ikan.

• Lectins, suatu bentuk gula dengan aktifitas anti-kanker dari Holothuria spp. Juga memiliki efek terapi untuk HIV.Penelitian-penelitian tentang mentimun laut menyebutkan bahwa binatang ini mengandung faktor pertumbuhan sel yang merangsang regenerasi sel baru dan efisien untuk mengobati luka. Juga efektif untuk mengobati pendarahan dalam seperti tukak lambung dan pencernaan.

Dengan kekayaan unsur-unsur sehat yang ditemukan pada gamat, tidak mengejutkan jika gamat telah dikenal dengan begitu banyak nama. Gamat dianggap memiliki banyak kebaikan karena memiliki begitu banyak fungsi yang memberikan kesehatan yang baik baik konsumen. Gamat menjadi semakin populer karena semakin banyak orang di dunia menyadari banyaknya manfaat yang ditawarkannya, yang terbukti bukan hanya melalui pernyataan-pernyataan para pengguna tetapi juga dari laboratorium dan pengujian kesehatan yang dilakukan oleh para peneliti.

Konsumsi oral. Bisa digunakan dengan suplemen nutrisi lain. Sebaiknya digunakan 1 sendok makan 2 - 3 kali sehari sebelum makan.

PRODUCT


Cellfood - Liquid for Life
Cellfood merupakan suplemen yang menghasilkan nascent oksigen, hidrogen & mineral untuk meningkatkan energi, daya tahan dan kesehatan alami tubuh.

Cara Kerja Cellfood
Cara Penggunaan CellFood 1
Cara Penggunaan CellFood 2
Kandungan Formula
Penghargaan & Sertifikat yang diperoleh Cellfood
Jurnal Penelitian tentang Cellfood
Hasil Uji MRA Jepang
CellFood FAQ - Tanya Jawab

Jelly Gamat - Regenerasi Sel
adalah perpaduan inovasi farmasi dan penelitian medis modern. Anda bisa mengungkap rahasia cara penyembuhan kuno memanfaatkan sepenuhnya manfaat dari kekuatan penyembuh alam.


Certified Organic Spirulina
Adalah makanan yang tinggi protein, dengan lebih dari 60% protein nabati yang mudah dicerna dengan sempurna.


Organic Plus
ATM Organic Plus, satu campuran organik nutrien yang baik, membersihkan dan memberi tenaga kepada badan kita dihasilkan khas bagi membantu merangsang usus untuk membebaskan dan membuang toksin terkumpul dalam badan yang boleh menghambat kesehatan kita


Guarana
Merupakan buah yang sangat berkhasiat dan sangat terkenal di Brazil, digunakan para pemain TIM Internasional Sepakbola Brazil untuk memperkuat stamina para pemain dan kita tahu bahwa para wanita di Brazil dan amerika latin umumnya mempunyai tubuh yang sangat elok dan menawan, antara lain khasiat dari Guarana..